JOURNAL IBT

CALL FOR PAPER: INDONESIAN BIOLOGY TEACHERS

 

Kepada Yth.

Pendidik, Peneliti, dan Praktisi Pembelajaran Biologi

Di seluruh Nusantara

INDONESIA

 

Perihal: Undangan Naskah Edisi Perdana

 

Assalamualaikum waramahtullahi wabarakathuh,

Program Magister Pendidikan Biologi Universitas Riau saat ini sedang menyiapkan penerbitan sebuah Jurnal Ilmiah sebagai wahana diseminasi hasil-hasil riset dan tinjauan dalam bidang Pendidikan dan Pembelajaran Biologi. Jurnal tersebut diberi nama : Indonesian Biology Teachers  (IBT). Journal Pembelajaran Biologi ini bersifat Open Access Jorunal. Misi dihadirkannya IBT ialah untuk memberikan kontribusi  IPTEKS dalam pengembangan sistem pendidikan Biologi Indonesia  sesuai dengan tuntutan Paradigma Pendidikan Biologi Abad 21.

Melalui misi tersebut, IBT akan dikelola dengan sungguh-sungguh untuk mencapai Visi nya “Menjadi Jurnal Ilmiah Pembelajaran Biologi Indonesia yang Bereputasi dan Terindeks secara global”. Tujuan IBT adalah untuk menyebarluaskan hasil-hasil riset atau tinjauan tentang sistem pendidikan dan pembelajaran Biologi (Tenaga Pendidik, Peserta didik, Bahan Kajian, Media, Assesment, Suasana, Kebijakan).

Sasaran kontributor artikel IBT diharapkan berasal dari Guru, Dosen, Peneliti,  Mahasiswa Calon Magister dan Doktor, Praktisi Pendidikan/Pembelajaran Biologi tanpa batasan geografis.

Berkenaan dengan maksud tersebut, IBT membutuhkan dukungan dan mengundang  Tuan/Puan  untuk mengirimkan Naskah Artikel Ilmiah untuk penerbitan Edisi Perdana dan seterusnya. yang Insha ALLAH akan diluncurkan pada Januari 2018 sempena kegiatan Pekan Raya Biologi ke 2 tahun 2018 (https://pekanrayabiologi.wordpress.com/),  Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Riau, Pekanbaru.

Atas perhatian dan kerjasamamanya, diucapkan terima kasih.

 

Salam hormat,

 

 

L.N. Firdaus

Editor-in-Chief

Scopus ID: 56596715200

Alamat Redaksi:

Kampus Bina Widya Km 12.5 Simpang Baru-Panam, Pekanbaru 28293, Riau, Indonesia
Telp. (0761) 63267,  Fax: (0761) 65804,
Mobile: +62811-765-0222,
e-mail : ibt.mpb-fkip-unri@gmail.com